Quality Policy

“Memproduksi Pupuk dengan menjamin mutu produk yang dihasilkan serta senantiasa memenuhi persyaratan mutu dan harapan pelanggan”

   Penjelasan Kebijakan Mutu adalah sebagai berikut :

  1. Memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan tepat waktu untuk dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang direncanakan.
  2. Memiliki komitmen untuk melakukan penyempurnaan secara berkesinambungan. Organisasi dan seluruh personil yang ada didalamnya berkomitmen untuk selalu meningkatkan dan menyempurnakan kualitas pelayanan kepada pelanggan secara berkesinambungan.
  3. Memberi pelayanan sesuai dengan persyaratan terkait yaitu mematuhi perundang-undangan yang berlaku, standar maupun persyaratan dari pihak - pihak terkait lainnya.
  4. Memberi pelayanan sesuai dengan persyaratan & harapan pelanggan yang tertuang dalam perjanjian kontrak.
  5. Memberikan pelayanan dengan tepat biaya yang dapat menghasilkan keuntungan bagi perusahaan.
  6. memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan tepat mutu sesuai dengan spesifikasi teknis yang disyaratkan.

 "Producing fertilizers to guarantee the quality of the products and to fulfil the quality requirements and customer expectations"

 The explanation of the Quality Policy is as follows:

  1. Provide services to customers on time to be able to complete work according to the planned time.
    Have a commitment to make continuous improvements.
  2. The organization and all personnel in it are committed to always improving and perfecting the quality of service to customers on an ongoing basis.
  3. Provide services in accordance with related requirements, namely complying with applicable laws, standards and requirements of other related parties.
  4. Provide services in accordance with customer requirements & expectations stated in the contract agreement.
  5. Provide services at the right cost that can generate profits for the company.
  6. Provide services to customers with appropriate quality in accordance with the required technical specifications.